Kylian Mbappe Semakin Dekat Ke Real Madrid

By ommed


nusakini.com - Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa dia bisa saja berubah pikiran tentang masa depannya, di tengah spekulasi kepindahannya dari Paris Saint-Germain.

Kontrak pemain internasional Prancis tersebut akan berakhir musim panas mendatang, dan dia pada Januari nanti bebas untuk bernegosiasi dengan klub mana pun.

Klub LaLiga Real Madrid menjadi yang paling dihubungkan dengan Mbappe, mengingat Los Blancos pernah mengajukan tawaran pada awal musim ini namun langsung ditolak mentah-mentah oleh PSG, dan mereka pasti akan mencoba mendekati eks AS Monaco lagi untuk kedua kalinya, mengingat dia akan berstatus bebas transfer.


Sebelumnya, ibu Mbappe, Fayza Lamari, pernah mengatakan bahwa anaknya akan memperbarui kontrak baru dengan Les Parisiens, namun kini striker tersebut menegaskan bahwa keputusan ada pada dirinya.

"Mereka [orang tua] tidak pernah menentang keputusan saya dan mereka tidak pernah menyuruh saya melakukan apa pun, bahkan ketika saya masih muda," kata Mbappe kepada Paris Match.

"Mereka selalu mengatakan kepada saya bahwa lebih baik seperti itu, jika ternyata itu keputusan yang salah, saya tidak bisa menahannya untuk melawan mereka."

Pemain berusia 22 tahun tersebut tidak menyesali kepindahannya ke Parc des Princes dari Monaco pada 2018 lalu, setelah di tahun sebelumnya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Selain itu, Mbappe juga mengatakan bahwa banyak faktor yang bisa mengubah keputusannya, baik untuk tetap di Paris atau tidak.


"Pindah dari Monaco ke Paris Saint-Germain adalah pilihan logis," tambahnya.

"Tapi, sekarang saat saya melihat ke depan, ada ruang untuk hal yang tidak direncanakan. Bersenang-senang, faktor kejutan - itu bagian dari keindahan olahraga."

"Hal-hal dapat terjadi yang mengubah pikiran Anda. Tidak mungkin untuk memprediksi apa yang aka saya lakukan dalam 20 tahun ke depan." (gi/om)